[Konsumen selalu mengharapkan untuk mendapatkan pelayanan yang maksimaldari para penyedia jasa dalam hal ingin diperlakukan secara professional, dandiperlakukan sebagai individu yang spesial. Tulisan ini dimaksudkan untukmemberikan gambaran yang lebih jauh mengenai kualitas jasa yang dapat dibangundan dilakukan oleh produk YES pada PT JNE. Populasi dalam penelitian ini adalahseluruh konsumen produk YES pada PT. JNE, Tomang, jumlah sample yang ditelitiadalah 50 orang responden dengan metode accidental sampling. Berdasarkan hasilrata-rata kepuasan pelanggan yang dihitung dari 5 dimensi kualitas jasa dapatdisimpulkan bahwa secara keseluruhan bahwa rata – rata mean 3,83 termasukdalam kategori tinggi dan dapat diartikan bahwa produk YES memiliki kualitasyang baik. Diharapkan kinerja pelayanan produk YES dapat memenuhi kebutuhankonsumen., Service Quality is really needed especially in the courier service industry becausethe customers always expect that their satisfaction is fulfilled. This is intended toprovide a bigger picture of the quality of services that can be built and performed bythe YES products from PT. JNE. The population in this study are all consumerproducts YES on PT. JNE, Tomang, the number of samples were 50 respondentswith acidental sampling method. Based on the results of customer satisfaction meancalculated from five dimensions of service quality can be concluded that, that theaverage is 3.83 , it means a high category. It means that YESis a good qualityproduct. YES expected service performance products to fulfill the customer needs.] |