Manajemen pemasaran internasional : sebuah pendekatan strategi
oleh Jajat Kristanto ; editor, Adi Maulana (Erlangga, 2011)
|
Buku Manajemen Pemasaran Internasional ini dibagi dalam dua bagian; bagian pertama dimulai dengan pembahsan mengenai pengertian dasar yang berkaitan dengan pemasaran internasional (dalam artian luas). Pembahasan selanjutnya difokuskan pada lingkungan pemasaran internasional karena lingkungan ini bersifat jauh lebih rumit dibandingkan dengan lingkungan pemasaran dalam negeri.Bagian kedua membahas penerapan konsep segmentasi, penetapan target dan positioning di pasar internasional, dilanjutkan dengan pembahasan mengenai analisis persaingan dan membangun keunggulan bersaing di pasar internasional, strategi masuk ke pasar internasional. |
No. Panggil : | 656.8 JAJ m (1) |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: Erlangga, 2011 |
Sumber Pengatalogan: | |
ISBN: | 9789790758131 |
Tipe Konten: | text |
Tipe Media: | unmediated |
Tipe Carrier: | volume |
Edisi: | |
Catatan Seri: | |
Catatan Umum: | |
Catatan Versi Asli: | |
Deskripsi Fisik: | xviii , 275 pages ; 26 cm |
Lembaga Pemilik: | Universitas Indonesia |
Lokasi: | Perpustakaan UI, Lantai 2 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
656.8 JAJ m (1) | 01-14-31168 | TERSEDIA |
656.8 JAJ m (1) | 01-14-31169 | TERSEDIA |
656.8 JAJ m (1) | 01-14-31170 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20394097 |