:: Buku Teks :: Kembali

Buku Teks :: Kembali

Manajemen pemasaran internasional : sebuah pendekatan strategi

oleh Jajat Kristanto ; editor, Adi Maulana (Erlangga, 2011)

 Abstrak

Buku Manajemen Pemasaran Internasional ini dibagi dalam dua bagian; bagian pertama dimulai dengan pembahsan mengenai pengertian dasar yang berkaitan dengan pemasaran internasional (dalam artian luas). Pembahasan selanjutnya difokuskan pada lingkungan pemasaran internasional karena lingkungan ini bersifat jauh lebih rumit dibandingkan dengan lingkungan pemasaran dalam negeri.
Bagian kedua membahas penerapan konsep segmentasi, penetapan target dan positioning di pasar internasional, dilanjutkan dengan pembahasan mengenai analisis persaingan dan membangun keunggulan bersaing di pasar internasional, strategi masuk ke pasar internasional.

 Metadata

No. Panggil : 656.8 JAJ m (1)
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Erlangga, 2011
Sumber Pengatalogan:
ISBN: 9789790758131
Tipe Konten: text
Tipe Media: unmediated
Tipe Carrier: volume
Edisi:
Catatan Seri:
Catatan Umum:
Catatan Versi Asli:
Deskripsi Fisik: xviii , 275 pages ; 26 cm
Lembaga Pemilik: Universitas Indonesia
Lokasi: Perpustakaan UI, Lantai 2
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
656.8 JAJ m (1) 01-14-31168 TERSEDIA
656.8 JAJ m (1) 01-14-31169 TERSEDIA
656.8 JAJ m (1) 01-14-31170 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20394097