Strategi public relations / Silih Agung Wasesa, Jim Macnamara
Silih agung wasesa;
Macnamara, Jim
(Gramedia Pustaka Utama, 2013)
|
Public relations sering kali kita asosiasikan dengan banyaknya liputan media massa dan wajah cantik yang menawan, padahal PR adalah strategi dasar pencitraan sebuah organisasi, dimana setiap langkah harus bisa diukur dan diduplikasi secara sistematis. Perkembangan tren komunikasi juga menjadi kunci utama mengapa PR perlu menjadi koalisi dominan dalam perusahaan. Karena itu, PR memanfaatkan media sosial, membangun komunitas, dan membantu tujuan perusahaan untuk terus bertahan dalam dinamika bisnis yang terus berkembang. |
No. Panggil : | 659.2 SIL s |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2013 |
Sumber Pengatalogan: | LibUI ind rda |
ISBN: | 9789792258066 |
Tipe Konten: | |
Tipe Media: | |
Tipe Carrier: | |
Edisi: | Revision. edition |
Catatan Seri: | |
Catatan Umum: | |
Catatan Versi Asli: | |
Deskripsi Fisik: | xxxviii , 414 pages. ; 23 cm |
Lembaga Pemilik: | Universitas Indonesia |
Lokasi: | Perpustakaan UI, Lantai 2 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
659.2 SIL s | 01-14-31211 | TERSEDIA |
659.2 SIL s | 01-17-00291 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20394273 |