:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

The Differentiated instruction (DI) and It's Implementation: a study case of developing countries patnership (DCP) students learning Indonesian langauge in a bridging course programe

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Metadata

No. Panggil : MUL 11:2 (2012)
Subjek :
Sumber Pengatalogan :
ISSN :
Majalah/Jurnal : Multilingual: jurnal kebahasaan dan kesusastraan 11 (2) 2012 : 169-177
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MUL 11:2 (2012) TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20395779