Perlindungan data pribadi dalam perdagangan secara elektronik (E-Commerce)
([Publisher not identified]
, [Date of publication not identified]
)
|
Perdagangan secara elektronik (E-Commarce) telah mengubah interaksi antara konsumen dan pengusaha dari interaksi langsung menjadi interaksi secara tidak langsung. Di dalam perdagangan secara elektronik, seorang konsumen yang berhubungan dalam sebuah transaksi bisnis diperlukan untuk mengirimkan informasi/keterangan mengenai data pribadi, misalnya nomor paspor atau PIN (nomor identifikasi pribadi).... |
No. Panggil : | JHB 18 (2002) |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | |
Majalah/Jurnal : | Jurnal hukum bisnis 18 (2002) : 23-30 |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | |
Lokasi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
JHB 18 (2002) | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20399307 |