:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Pengaruh pembelajaran kooperatif STAD versus ekspositori terhadap hasil belajar pemahaman dan aplikasi konsep IPA siswa kelas IV sekolah dasar (The influences of STAD cooperative learning VS expository and cognitive style on learning outcomes of understanding and physics concept application in grade X senior high school student

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Metadata

No. Panggil : JPK 19(3-4)2013
Subjek :
Sumber Pengatalogan :
ISSN :
Majalah/Jurnal : Jurnal Pendidikan & Kebudayaan 19(3-4)2013 ; 452-471
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik :
Lokasi :
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
JPK 19(3-4)2013 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20400606