Flesksibilitas ruang kelas sebagai upaya memenuhi kebutuhan dalam membangun motivasi anak di TK Bunda Ganesa Bandung
([Publisher not identified]
, [Date of publication not identified]
)
|
Metode pembelajaran Taman Kanak-kanak (TK) senantiasa berkembang untuk mengoptimalkan pembelajaran dan meningkatkan motivasi bermain belajar anak. Salah satu metode pembelajaran yang dikembangkan yaitu pembelajaran antraktif dengan penataan lingkungan diluar dan didalam kelas sebagai pilar pertamanya... |
No. Panggil : | JSIO 13:1 (2014) |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | |
Majalah/Jurnal : | Jurnal Sosioteknologi 13:1 (2014) : 60-75 |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | |
Lokasi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
JSIO 13:1 (2014) | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20400831 |