:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Citra Kampus UI Depok melalui Representasi Elemen Arsitektural = Citra Kampus UI Depok melalui Representasi Elemen Arsitektural

Rizqi Erpriatna; Hendrajaya Isnaeni, supervisor (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Dilingkungan kampus UI Depok terdapat beragam tempat untuk dilihat dan berkegiatan didalamnya. Kegiatan dan aktifitas ini dilakukan oleh individu ataupun kelompok yang memiliki kepentingan atau mengunjungi kawasan kampus ini. Elemen Fisik yang terlihat, oleh pengamat menjadi elemen representasi yang digunakan untuk mengenal kawasan / lingkungan kampus. Faktor waktu ternyata memberikan pengaruh signifikan terhadap cara pandang pengamat ini terhadap lingkungan kampus. Representasi arsitektural yang digambarkan oleh seorang mahasiswa baru mengenai kampus, dalam skripsi ini, jauh berbeda dengan yang dinyatakan oleh seorang staf dosen yg telah bertahuntahun mengajar di UI. Identitas yang diberikan oleh pengamat mengenai kampus UI dapat dibedakan berdasarkan lama waktu.pengenalannya.

On a region of UI Depok, there is a seeing and doing activities in it. The activities carried out by individuals or groups who have an interest to visit this campus area. Physhical element that are visible, represented by the observer to be the element which can be used to familiarize this environment.Time gives an influence on the observer's point of view on this campus. Identification is performed by an observer makes the physical elements in the UI campus can be described by the observers based on the time he/she knows it.

 File Digital: 1

Shelf
 S56177-Rizqi Erprianta.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S56177
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xvi, 87 hlm. : ill. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indoensia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S56177 14-22-59527715 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20401054