:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis hubungan antara performa perusahaan dan pengelolaan modal kerja pada perusahaan non finansial di Indonesia = The Analysis of relationship between firm perfomance and working capital management in non financial firm in Indonesia

Zuchaeri Ecky Ramadan; Akhmad Syakhroza, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara performa perusahaan dan pengelolaan modal kerja pada perusahaan non finansial di Indonesia. Penelitian menggunakan data panel dari 195 perusahaan non finansial di Indonesia yang terdaftar pada bursa efek Indonesia pada rentang tahun dari 2008 sampai 2012. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan negatif antara performa perusahaan dan pengelolaan modal kerja pada perusahaan non finansial di Indonesia secara umum. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa perusahaan non finansial yang memiliki keterbatasan finansial memiliki hubungan yang digambarkan seperti kurva cembung dimana mengartikan bahwa ada titik optimum pengelolaan modal kerja pada perusahaan tersebut.

The purpose of this study is to investigate the relationship between firm performance and working capital management in non financial fim in Indonesia. The study is using panel data of of the 195 non financial firm in Indonesia that listed in the Indonesian stock exchange from year 2008 until 2012. This study find evidence that there are negative relationship between firm performance and working capital management in non financial firm in Indonesia.t The study also find that there is a concave curve relationship between firm performance and working capital management in financially constrained non financial firm in Indonesia.

 File Digital: 1

Shelf
 S58260-Zuchaeri Ecky Ramadan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S58260
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xvi, 54 hlm. : ill. ; 30 cm + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S58260 14-19-915210747 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20402533