:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Hak kebebasan menangkap ikan di laut bebas = Freedom of fisheries on high seas

Reza Arief Rahman; Melda Kamil Ariadno, supervisor; Arie Afriansyah, supervisor; Warouw, Adolf, examiner; Purba, Achmad Zen Umar, examiner; Emmy Ruru, examiner; Adijaya Yusuf, examiner (Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2015)

 Abstrak

Skripsi ini pertama menjelaskan perkembangan dan pengaturan kebebasan dalam menangkap ikan di laut bebas yang tercantum di dalam UNCLOS 1982, kemudian skripsi ini juga menjelaskan serta menganalisa mengenai kewajiban lain dalam kebebasan menangkap ikan di laut bebas yaitu kewajiban negara untuk mnegadopsi tindakan yang bertalian terhadap warga negaranya untuk konservasi wilayah laut bebas dan kewajiban negara untuk bekerjasama secara regional dalam pengelolaan serta konservasi wilayah laut bebas. Selanjutnya dalam skripsi ini akan membahas penerapan ketentuan hukum internasional dalam pengelolaan serta konservasi perikanan wilayah laut bebas di negara Indonesia serta membahas bagaimana praktik negara Indonesia dalam memanfaatkan serta tindakan konservasi perikanan laut bebas.

This research explains the development and regulations of the freedom of high seas fisheries as stipulated at UNCLOS 1982. Then this research analyzes the national measures for high seas fisheries and the duty of cooperate with regional fisheries management with another states to manage and conserve the high seas fisheries. Then this research analysed the implementation of the international regulations about fisheries on the high seas and its duty in Indonesia and also the practise and application of high seas fisheries in Indonesia.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Reza Arief Rahman.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S57729
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2015
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 119 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S57729 14-22-37499545 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20402841