Peran sosial media terhadap pariwisata Jepang = Social media role on Japan tourism
(Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014)
|
[Pariwisata merupakan industri yang sarat akan informasi. Media sosial seringmenjadi sumber dari informasi. Media sosial tidak hanya menyajikan informasiakan destinasi wisata Jepang, namun juga pengalaman maupun kesan wisatawantersebut sebagai acuan dalam menentukan keputusan, keyakinan, danmeningkatkan kualitas perjalanan. Selain itu, bagi pihak penyedia produk ataujasa dalam pariwisata, media sosial juga menjadi sarana promosi yang baru.Dalam skripsi ini diangkat juga demografi pariwisata Jepang sebagai dampakmedia sosial. Penelitian ini merupakan kajian kepustakaan dengan metodedeskriptif analisis., Tourism is an industry which packed with information. One of the informationsource is social media. Social media give, not only the information about Japantourist destination, but also the experiences and review from other tourist, as areference in taking decision, to make sure, and to rise the quality of the trip. Inaddition, social media also become a new promotion place for the product andservice provider in tourism.In this paper is also discuss the Japanese tourism demography as an impact ofsocial media. This study is a review of literature with descriptive-analysismethods.] |
S58054-Venni Astria.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S58054 |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Deskripsi Fisik : | xi, 66 hlm. : il. ; 30 cm. + lamp. |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S58054 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20403065 |