Penerapan konsep Word of Mouth pada pembentukan kepercayaan terhadap Online Shop pada Instagram = The application of Word of Mouth concept on the establishment of trust in the Online Shop on Instagram / Wilson Septrudy Purba
Purba, Wilson Septrudy;
R. Helmi Qodrat Ichtiat, supervisor
([, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014)
|
ABSTRAK Perkembangan teknologi menghadirkan inovasi berupa sosial media. Sosial media Instagram menjadiwadah bisnis online berupa online shop. Transaksi yang terjadi di dunia maya menimbulkan keraguanpada konsumen. Kebutuhan akan fashion membuat masyarakat mencari produk fashion terbaik melaluionline shop. Produsen membutuhkan kepercayaan dari konsumen untuk melakukan transaksi melaluiinternet. Namun, karena adanya advokasi dari konsumen lain, kepercayaan itu mulai terbangun. Wordof mouth menjadi senjata andalan pemilik toko online. Word of mouth memberikan dampak yang besarbagi konsumen sehingga konsumen dapat mengambil keputusan. ABSTRACTThe development of technology brings innovation in the form of social media. Instagram social mediahas been an online business forum in the form of an online shop. The need of fashion makes societylook for the best fashion products through online shop.Transactions that occur in cyberspace cast doubton the consumer. Manufacturers need the confidence of consumers to conduct transactions over theInternet. However, because of the advocacy of other consumers, confidence began to be awake. Wordof mouth is the weapon of the owner of an online store. Word of mouth will give great impact forconsumers so that consumers can make decisions. |
MK-Wilson Septrudy Purba.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | MK-PDF |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Deskripsi Fisik : | 21 pages |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-PDF | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20404622 |