Pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian konsumen : studi kasus keputusan pembelian kosmetik Wardah yang memiliki citra kosmetik islami = The influence of brand image in consumer decision making : case study the decision making in Wardah cosmetics with having an islamic cosmetics
Luthfia Kirana Damarsari;
Surti Utami, supervisor
([, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014)
|
ABSTRAK Jurnal ini membahas mengenai atribut-atribut dan strategi komunikasi pemasaran yangdapat membentuk citra merek atau brand image pada kosmetik Wardah. Semakinmaraknya perkembangan dan persaingan dalam industri bisnis, sebuah merek harusmembentuk image di benak konsumen. Sebuah merek juga harus dapat memahami apayang konsumen inginkan dan butuhkan. Wardah selama ini mengatakan bahwa ia adalahkosmetik yang Halal. Pembangunan image yang dilakukan Wardah sebagai kosmetikIslami dapat digunakan sebagai penempatan strategi yang baik guna terjadinya keputusanpembelian konsumen. Berdasarkan analisis yang dilakukan, terdapat pengaruh brandimage terhadap keputusan pembelian dalam Wardah kosmetik. ABSTRACT This Journal discusses about attributes and marketing communication strategy that formthe brand image of Wardah cosmetic. Following the development and growingcompetition in the business, a brand must form a specific image in the consumer’s minds.A brand also must be able to understand what consumers want and need. Wardah recentlyclaimed to be Halal cosmetics. Image construction that Wardah has undertaken as anIslamic cosmetics can be a good basic to influence the consumer purchase decision.Based on the analysis, there is an influence of the brand image to the purchase decisionsof Wardah cosmetics. |
![]()
|
No. Panggil : | MK-PDF |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resources |
Deskripsi Fisik : | 28 pages |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-PDF | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20404657 |