:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan praktik kerja Profesi Apoteker di Apotek Keselamatan Jalan Keselamatan No. 27 Manggarai Jakarta Selatan = Report of apothecary profession internship at Apotek Keselamatan Jalan Keselamatan No. 27 Manggarai Jakarta Selatan

Siti Zamilatul Azkiyah; Azizahwati, supervisor; Rosmala Dewi, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek dilaksanakan di apotek Keselamatan. Tujuan dari PKPA di apotek adalah untuk memahami tugas dan fungsi Apoteker Pengelola Apotek (APA) di apotek dan memahami seluruh kegiatan pelayanan kefarmasian yang dilakukan di apotek. Pada pelaksanaan PKPA juga dilakukan penyusunan tugas khusus yaitu penyusunan poster mengenai swamedikasi penyakit asma sebagai media promosi dan edukasi bagi masyarakat. Tugas khusus ini juga bertujuan memberikan informasi tentang swamedikasi dalam tatalaksana asma sebagai salah satu strategi dalam pengendalian penyakit asma di Indonesia.

Apothecary Profession Internship (PKPA) in pharmacy has been held in Apotek Keselamatan. The aims of this internship is to understand the main duties, functions and roles of apothecary and to understand the activities in pharmaceutical services. The particular assignment was designing poster as educational and promotional material as for self medication in asthma. This particular assignment also has an objective, providing informations about selfmedication in asthma, as one of the strategy to control asthma in Indonesia.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Siti Zamilatul Azkiyah-Laporan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiv, 147 hlm. : ill.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-24-33917447 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20405029