:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan praktik kerja Profesi Apoteker di Apotek Axia Jalan R. E. Martadinata No. 47 A, Bogor periode 11 Agustus - 30 Agustus 2014 = Report of Apothecary internship program at Apotek Axia Jalan R. E. Martadinata No. 47 A, Bogor for period 11th - 30th August 2014

Nucky Ornella Asterina; Arel Iskandar, supervisor; Azizahwati, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2015)

 Abstrak

Tujuan pelaksanaan kegiatan Praktek Kerja Profesi Apoteker (PKPA) ini adalah untuk meningkatkan keterampilan dan pemahaman bagi calon apoteker untuk menjadi apoteker yang professional dalam melaksanakan pelayanan kefarmasian yang optimal kepada pasien serta mengetahui dan memahami kegiatan manjerial dan pelayanan kefarmasian yang berlangsung di Apotek AXIA Bogor. Tugas khusus yang diberikan adalah kendala-kendala yang dihadapi oleh sebuah apotek yang baru.

The aim of pharmacist internship program is improve the skills and understand for prospective to become a professional pharmacist in implanting pharmaceutical care to the patient and to understand the manajerial activities in the pharmaceutical services of Apotek AXIA Bogor. Specific task that given in pharmacist internship program is constraints faced by a new drugstore.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Nucky Ornella Asterina-Laporan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-PDF
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2015
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xi, 103 hlm. : ill. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-PDF 16-19-485261635 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20405064