:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Analisis pengaruh kredibilitas dan daya tarik celebrity sports endorser terhadap niat beli konsumen pada produk yang tidak berhubungan dengan olahraga

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Metadata

No. Panggil : TEMEN 6 (1-2) 2011
Subjek :
Sumber Pengatalogan :
ISSN : 19074913
Majalah/Jurnal : Telaah Manajemen : jurnal riset & konsep manajemen 6 (1-2) 2011. Hal. : 87-103
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TEMEN 6 (1-2) 2011 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20405628