:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Analisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui variabel persepsi nilai, kepuasan dan preferensi merek : suatu studi pada konsumen merek zara jakarta

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Metadata

No. Panggil : TEMEN 7 (1-2) 2012
Subjek :
Sumber Pengatalogan :
ISSN : 19074913
Majalah/Jurnal : Telaah Manajemen : jurnal riset & konsep manajemen 7 (1-2) 2012. Hal. : 134-149
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TEMEN 7 (1-2) 2012 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20405661