Full Description
Cataloguing Source : | |
ISSN : | 23017821 |
Magazine/Journal : | Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 46 (2) Juli 2013. Hal. : 125-135 |
Volume : | vol 46 no 2 tahun 2013 Hal 125- 135 |
Content Type : | text (rdamedia) |
Media Type : | unmediated (rdamedia) |
Carrier Type : | volume (rdcarrier) |
Electronic Access : | |
Holding Company : | Universitas Indonesia |
Location : | Perpustakaan UI, Lantai 4, Ruang. Koleksi Jurnal |
- Availability
- Digital Files: 0
- Review
- Cover
- Abstract
Call Number | Barcode Number | Availability |
---|---|---|
370 JPP 46:2 (2013) | TERSEDIA |
No review available for this collection: 20407426 |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas siswa, meningkatkan hasil belajar, dan mendeskripsikan tanggapan siswa terhadap implementasi model kooperatif tipe 'group investigation' (GI) pada pembelajaran Matematika. Penelitian tindakan kelas ini dilaksanakan sebanyak 2 siklus. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas XII IA SMA Lab. Undiksha semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012 dengan jumlah siswa sebanyak 35 orang. Data aktivitas siswa, hasil belajar siswa, dan tanggapan siswa dianalisis secara deskriptif.