Periklanan (advertising) sebagai sarana komunikasi marketing dalam dunia informasi dan perpustakaan
Yulianti;
(Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi (Perpustakaan Nasional RI), 2009)
|
Perpustakaan adalah pusat sumber informasi. Perpustakaan menyediakan dan mengolah informasi. Saat ini perpustakaan dan lembaga informasi lainnya sebagai lembaga yang bergerak dalam bidang pelayanan informasi mau tidak mau harus menyesuaikan diri dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi. Bertambahnya jumlah informasi secara kuantitas menuntut adanya pengolahan, pengelolaan dan penyebarluasan informasi yang lebih berkualitas dan tentunya sesuai dengan kebutuhan informasi masyarakat. |
No. Panggil : | 020 VIS 11:2 (2009) |
Entri utama-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi (Perpustakaan Nasional RI), 2009 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 14112256 |
Majalah/Jurnal : | Visipustaka Majalah Perpustakaan |
Volume : | Vol.11, No.2, th (2009): Hal. 25-31 |
Tipe Konten : | teks |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume (rdacarier) |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
020 VIS 11:2 (2009) | 03-19-667166830 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20407457 |