:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Periklanan (advertising) sebagai sarana komunikasi marketing dalam dunia informasi dan perpustakaan

Yulianti; (Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi (Perpustakaan Nasional RI), 2009)

 Abstrak

Perpustakaan adalah pusat sumber informasi. Perpustakaan menyediakan dan mengolah informasi. Saat ini perpustakaan dan lembaga informasi lainnya sebagai lembaga yang bergerak dalam bidang pelayanan informasi mau tidak mau harus menyesuaikan diri dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi. Bertambahnya jumlah informasi secara kuantitas menuntut adanya pengolahan, pengelolaan dan penyebarluasan informasi yang lebih berkualitas dan tentunya sesuai dengan kebutuhan informasi masyarakat.

 Metadata

No. Panggil : 020 VIS 11:2 (2009)
Entri utama-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi (Perpustakaan Nasional RI), 2009
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 14112256
Majalah/Jurnal : Visipustaka Majalah Perpustakaan
Volume : Vol.11, No.2, th (2009): Hal. 25-31
Tipe Konten : teks
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume (rdacarier)
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
020 VIS 11:2 (2009) 03-19-667166830 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20407457