Pengembangan modal moral di tengah pasar yang amoral
([Publisher not identified]
, [Date of publication not identified]
)
|
Ketika perusahaan mengembangkan model bisnisnya ke arah pencapaian keunggulan bersaing, masalah dilematis dapat dihadapinya terkait dengan moralitas. Perusahaan sebagai entitas bisnis akan berusaha mendapatkan keuntungan, namun di sisi lain harus mampu memberikan kemaslahatan bagi pihak-pihak yang berkepentingan. Perusahaan harus mampu mengembangkan modal moral yang berlandaskan pembentukan kepercayaan ke arah penciptaan dan penyampaian nilai unggul. Untuk itu, perusahaan harus berusaha untuk terus menerus mengembangkan dan memperkuat modal moralnya dalam menghadapi turbulensi bisnis yang dihadapinya. |
No. Panggil : | 330 ASCSM 29 (2015) |
Subjek : | |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | 19797001 |
Majalah/Jurnal : | The Ary Suta Center series on Strategic Management 29 April 2015. Hal. : 71-81 |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan Universitas Indonesia, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
330 ASCSM 29 (2015) | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20408354 |