Full Description
Frequency | Dua kali setahun |
Ownership | |
Holding Institution | Universitas Indonesia |
Location | Perpustakaan UI, lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
- Availability
- Digital Files: 0
- Review
- Cover
- Abstract
Call Number | Barcode Number | Availability |
---|---|---|
[370 FORKE, 378 FKP 29:1 (2009)] | TERSEDIA | |
[370 FORKE, 378 FKP 29:1 (2009)] | TERSEDIA | |
[370 FORKE, 378 FKP 29:1 (2009)] | TERSEDIA | |
[370 FORKE, 378 FKP 29:1 (2009)] | 04-18-617792369 | TERSEDIA |
[370 FORKE, 378 FKP 29:1 (2009)] | 04-19-793619562 | TERSEDIA |
[370 FORKE, 378 FKP 29:1 (2009)] | 04-19-189435615 | TERSEDIA |
[370 FORKE, 378 FKP 29:1 (2009)] | 04-19-346879611 | TERSEDIA |
[370 FORKE, 378 FKP 29:1 (2009)] | 04-19-036407333 | TERSEDIA |
[370 FORKE, 378 FKP 29:1 (2009)] | 04-19-119802466 | TERSEDIA |
No review available for this collection: 20409149 |
Abstract
ABSTRAK
Meningkatnya perhatian yang diberikan oleh para pakar, baik melalui berbagai studi empiris maupun publikasi teoritis, terhadap pentingnya membaca termasuk bahasa Inggris, telah menimbulkan pertanyaan apakah mungkin membaca pemahaman disekolah menengah dapat dipengaruhi oleh aspek lain.
Meningkatnya perhatian yang diberikan oleh para pakar, baik melalui berbagai studi empiris maupun publikasi teoritis, terhadap pentingnya membaca termasuk bahasa Inggris, telah menimbulkan pertanyaan apakah mungkin membaca pemahaman disekolah menengah dapat dipengaruhi oleh aspek lain.