Full Description

Frequency Dua kali setahun
Ownership
Holding Institution Universitas Indonesia
Location Perpustakaan UI, lantai 4, R. Koleksi Jurnal
 
  •  Availability
  •  Digital Files: 0
  •  Review
  •  Cover
  •  Abstract
Call Number Barcode Number Availability
[370 FORKE, 378 FKP 29:1 (2009)] TERSEDIA
[370 FORKE, 378 FKP 29:1 (2009)] TERSEDIA
[370 FORKE, 378 FKP 29:1 (2009)] TERSEDIA
[370 FORKE, 378 FKP 29:1 (2009)] 04-18-617792369 TERSEDIA
[370 FORKE, 378 FKP 29:1 (2009)] 04-19-793619562 TERSEDIA
[370 FORKE, 378 FKP 29:1 (2009)] 04-19-189435615 TERSEDIA
[370 FORKE, 378 FKP 29:1 (2009)] 04-19-346879611 TERSEDIA
[370 FORKE, 378 FKP 29:1 (2009)] 04-19-036407333 TERSEDIA
[370 FORKE, 378 FKP 29:1 (2009)] 04-19-119802466 TERSEDIA
No review available for this collection: 20409149
 Abstract
ABSTRAK
Meningkatnya perhatian yang diberikan oleh para pakar, baik melalui berbagai studi empiris maupun publikasi teoritis, terhadap pentingnya membaca termasuk bahasa Inggris, telah menimbulkan pertanyaan apakah mungkin membaca pemahaman disekolah menengah dapat dipengaruhi oleh aspek lain.