Penerapan lesson study pada microteaching bagi calon Guru Biologi
([Publisher not identified]
, [Date of publication not identified]
)
|
Artikel ini menjelaskan penggunaan pendekatan lesson study pada mata kuliah Microteaching di Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Bengkulu. Kegiatan ini dibagi menjadi dua seksi, yaitu pengembangan ketrampilan yang terdiri dari diskusi dan sesi praktek mengajar. Hasil kuesioner menunjukkan bahwa penerapan pendekatan lesson study pada mata kuliah Microteaching secara efektif meningkatkan pengalaman mengajar calon guru. |
No. Panggil : | FKP 30:1 (2010) |
Subjek : | |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | 02159392 |
Majalah/Jurnal : | Jurnal Forum Kependidikan, 30 (1) 2010. Hal. : 14-19 |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan Universitas Indonesia, lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
FKP 30:1 (2010) | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20409167 |