:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Pengaruh komunikasi pemasaran terhadap perluasan pangsa pasar

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Abstrak

Dalam konteks global, saat ini berkembang tren yang mengombinasikan
konsep pemasaran dan komunikasi. Tren tersebut dikenal sebagai komunikasi
pemasaran. Praktik ini dipelajari baik oleh mahasiswa ekonomi maupun komunikasi. Dua disiplin tersebut menciptakan sinergi yang luarbiasa untuk meningkatkan profit perusahaan, termasuk untuk memerluas pangsa pasar. Tulisan berikut ini mengangkat studi kasus atas Kompas, sebuah koran nasional, ketika memanfaatkan strategi komunikasi pemasaran untuk memerluas pangsa pasarnya di daerah dalam hal ini, Bandung. Strategi komunikasi pemasaran yang terbukti efektif dalam memerluas pangsa pasar Kompas di area Bandung adalah promosi penjualan, promosi periklanan, publisitas, aktivitas kehumasan, personal selling dan penjualan langsung.

 Metadata

No. Panggil : MIMBAR 28:2 (2011)
Subjek :
Sumber Pengatalogan :
ISSN : 02158175
Majalah/Jurnal : Mimbar : Jurnal Sosial dan Pembangunan 28 (2) Desember 2011. Hal. : 213-224
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4 R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MIMBAR 28:2 (2011) TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20409446