:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Penerapan integrated information service system di Indonesia guna mewujudkan pemerintah yang inovatif dan responsif

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Abstrak

Pelayanan publik adalah suatu hal yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat. Permasalahan yang terdapat pada masyarakat mengenai pelayanan publik terutama pada permintaan dan penyampaian informasi kepada masyarakat yang telah disampaikan di atas memberikan ide kepada penulis responsibilitas berupa sebuah gagasan inovatif yang dapat meningkatkan dari kinerja pemerintah. Gagasan inovatif yang dimaksud adalah Integrated Information Service System Gagasan tersebut merupakan perpaduan antara dua sistem pelayanan yaitu One Call Center dan Integrated Website. Kedua sistem pelayanan tersebut saling melengkapi satu sama lain guna memberi kan pelayanan publik kepada masyarakat secara maksimal. One Call Center merupakan layanan balas segera dengan menggunakan satu national line number. Sehingga akan menimbulkan insentif pemerintah daerah untuk selalu meningkatkan pelayanan informasi publik guna memaksimalkan kepuasan masyarakat untuk mendapatinformasi yang dibutuhkan. Penerapan One Call Center dan Integrated Website dalam Integrated Service System diharapkan masyarakat dapat memperoleh infomasi dengan cepat, tepat dan efisien, serta sebagai suatu sananakontrol terhadap kinerja pemerintah dalam memberikan pelayanan publik yang lebih maksimal dan responsif.

 Metadata

No. Panggil : JPAN 4:4 (2014)
Subjek :
Sumber Pengatalogan :
ISSN : 20893612
Majalah/Jurnal : Jurnal Pendayagunaan Aparatur Negara, 4 (4) 2014 : p. 56-71
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
JPAN 4:4 (2014) TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20409652