Bahasa ilmiah dalam teks iklan bahasa Indonesia dan bahasa Jerman
([Publisher not identified]
, [Date of publication not identified]
)
|
Makalah ini membahas penggunaan bahasa ilmiah dalam teks iklan bahasa Indonesia dan bahasa Jerman. Bahasa ilmiah adalah ragam bahasa yang berfungsi menciptakan komunikasi yang tepat dan efektif yang biasanya berkaitan dengan bidang profesionalitas tertentu. Teks iklan bahasa Jerman menggunakan bahasa ilmiah yang berasal dari bahasa Yunani dan Latin. Pada teks iklan bahasa Indonesia, terlihat jelas adanya suatu tendensi yaitu penggunaan istilah ilmiah yang hanya dimengerti para pakar yang dibentuk dari bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. |
No. Panggil : | JSIO 14:2 (2015) |
Subjek : | |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | 18583474 |
Majalah/Jurnal : | Jurnal Sosioteknologi, 14 (2) 2015 : p. 113-123 |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
JSIO 14:2 (2015) | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20409813 |