:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Fotoproduksi kaon dengan resonans nukleon spin 3/2 = Kaon photoproduction with 3/2 spin nucleon resonances / Ahmad Ja Far Arifi

Ahmad Ja Far Arifi; ([Publisher not identified] , 2015)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini membandingkan dua formulasi propagator dan verteks yang berbeda untuk nukleon resonans spin 3/2 dengan menggunakan model isobar untuk fotoproduksi kaon pada proton γp →K^+ Λ. Semua resonans nukleon yang memiliki spin sampai 3/2 dan tercatat pada Particle Data Group dimasukkan ke dalam model ini. Kedua formulasi tersebut kemudian dibandingan dengan data eksperimen yang meliputi data penampang lintang dan polarisasi melalui minimisasi χ^2. Penelitian ini menunjukkan bahwa formulasi dari Pascalutsa untuk spin 3/2 dapat mereproduksi data eksperimen lebih baik.

ABSTRACT
This research is aimed to compare two different formulations of propagator and vertex factor of spin 3/2 nucleon resonances by using isobar models for kaon photoproduction on the proton γp →K^+ Λ. All nucleon resonances with spin up to 3/2 listed by the Particle Data Group are included in the model. Both formulations are then compared with experimental data including cross section and polarization observable via χ^2 minimization. It's found that the Pascalutsa formulation of the spin 3/2 vertex factors and propagator leads to a better agreement with experimental data.

 File Digital: 1

Shelf
 S59522-Ahmad Ja'far Arifi.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S59522
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2015
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; Computer (rdadontent)
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : 84 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S59522 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20411563