:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis pengaruh perceived value dan transaction cost terhadap repurchase intention studi kasus lazada.co.id = Perceived value transaction cost and repurchase intention in online shopping a relational exchange perspective case study lazada.co.id

Rizki Nugroho; Fatmah, supervisor; Arga Hananto, examiner; Hapsari Setyowardhani, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015)

 Abstrak

Penelitian ini mencoba menguji faktor apa saja yang mempengaruhi perceived value, dan transaction cost terhadap repurchase intention. Analisis dilakukan dengan menggunakan data yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner, dan diolah dengan metode analisis SEM. Penelitian ini menyimpulkan bahwa perceived value dan transaction cost berpengaruh secara negatif terhadap repurchase intention dalam studi kasus Lazada.co.id di Indonesia.

This study tries to examine what factors affect perceived value and transaction cost to the repurchase. Analyses were performed using data obtained through questionnaires, and processed using SEM analysis method. This study concludes that perceived value and transaction cost have negative impact to the repurchase intention in the case study of Lazada.co.id in Indonesia.

 File Digital: 1

Shelf
 S60705-rizki nugroho .pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S60705
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 152 pages : illustration ; 29 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S60705 14-24-07259925 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20413225