:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh penerbitan sustainability report terhadap kinerja keuangan dan kinerja pasar perusahaan (studi empiris perusahaan yang terdaftar di bursa efek Indonesia periode 2008-2014) = The effect of sustainability report issuance on financial and stock market performances an empirical (study using all listed company in Indonesia stock exchange 2008-2014)

Mahardyanti Kusumawardhani; Lisa Fitriyanti Akbar, supervisor (Universitas Indonesia, 2015)

 Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan bukti empiris mengenai pengaruh penerbitan Sustainability Report terhadap kinerja keuangan dan kinerja pasar perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Teknis analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear sederhana. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa penerbitan Sustainability Report memberikan pengaruh yang negatif dan signifikan terhadap kinerja keuangan perusahaan, serta memberikan pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kinerja pasar perusahaan.

This research aims to know the effect of Sustainability Report Issuance on Financial and Stock Market Performances (an Empirical Study using all Listed Company in Indonesia Stock Exchange 2008 ? 2014). Therefore, to answer the purpose of this research, simple linear regression analysis is used. The results indicate that issuance of Sustainability Report has significant and negative effect on financial performance, and has positive but not significant on market performance.

 File Digital: 1

Shelf
 S59348-Mahardyanti Kusuma W.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S59348
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Universitas Indonesia, 2015
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 70 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S59348 14-21-632620840 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20413271