Pengaruh motif pembelian terhadap loyalitas konsumen starbucks coffee studi pada mahasiswa fisip ui = The influence of buying motives toward customer loyalty starbucks coffee study on the students of fisip ui / Fitri Salsabila
Fitri Salsabila;
Achmad Fauzy, supervisor; Effy Zalfiana Rusfian, examiner; Ixora Lundia Suwaryono, examiner
([Publisher not identified]
, 2015)
|
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motif pembelian terhadaployalitas konsumen Starbucks Coffee. Motif adalah alasan di balik keinginanmanusia untuk melakukan sesuatu yang berbeda dari satu konsumen ke konsumenlainnya. Motif pembelian perlu dipahami agar dapat diketahui alasan konsumenmelakukan pembelian, sehingga loyalitas dapat dipertahankan. Para pakar perilakukonsumen membedakan motif pembelian menjadi dua, yaitu motif rasional danmotif emosional. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif denganmenyebarkan kuesioner kepada 100 mahasiswa FISIP UI. Hasil penelitianmenunjukkan bahwa motif pembelian memiliki pengaruh positif yang kuat terhadaployalitas konsumen Starbucks Coffee. ABSTRACT This research aims to find out the influence of buying motives toward customer loyalty Starbucks Coffee. Motives are the reasons behind the will of people to doanything different from one customer to another customer. Buying motives need to be understood in order to know the customer reasons of buying, so that loyalty canbe maintained. Customer behaviour?s experts distinguishing buying motives into two: rational and emotional motives.This research uses a quantitative approach by distributing questionnaires to 100 students of FISIP UI. The result shows that buying motives have a strong influence on customer loyalty of Starbucks Coffee. |
S61020-fitri salsabila .pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S61020 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2015 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xiv, 78 pages : illustration ; 29 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S61020 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20413422 |