:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Penerapan nemawashi pada perusahaan Jepang yang berada di Indonesia = Application of nemawashi on Japanese company in Indonesia / Adi Suryo Baskoro

Adi Suryo Baskoro; I Ketut Surajaya, supervisor; Bachtiar Alam, examiner; Lea Santiar, examiner ([Publisher not identified] , 2015)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ciri khas manajemen perusahaan Jepang dalam pembuatan suatu keputusan yaitu nemawashi, dan penerapannya dalam perusahaan Jepang yang berada di Indonesia. Hasil dari penelitian ini yaitu penerapan nemawashi dalam membuat suatu keputusan maupun membahas masalah, membahas sistem ringi, budaya yang menunjang penerapan nemawashi, kendala yang dihadapi, bentuk penerapan nemawashi pada perusahaan, serta keuntungan dan kerugian dalam penerapannya. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang datanya didapat melalui studi pustaka dan wawancara, dengan desain eksposisi. Analisis menunjukkan bahwa ada perusahaan yang menerapkan nemawashi dan tidak.

ABSTRACT
This study aimed to analyze the characteristic of Japanese corporate management in decision making that is nemawashi, and its application in Japanese companies located in Indonesia. Results of this research is the application of nemawashi in making a decision or discuss the issue, discuss Ringi systems, cultures that support the implementation of nemawashi, obstacles encountered, nemawashi?s application on the company, as well as advantages and disadvantages in its application. This study is a qualitative research where?s the data is obtained through library research and interviews, with exposition design. The analysis shows that there are companies that implement nemawashi and do not.

 File Digital: 1

Shelf
 S61097-Adi Suryo Baskoro.pdf :: Unduh

 Metadata

No. Panggil : S61097
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2015
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xi, 43 pages : illsutration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S61097 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20413494