:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Regenerative hub: efisiensi dalam pengendalian kebisingan lalu lintas dan motif arsitektur = Regenerative hub: efficiency in traffic noise control and architecture motives / Thalita Nafitia Hiramsyah

Thalita Nafitia Hiramsyah; Joko Adianto, examiner; Dita Trisnawan, examiner; Wildsmith, Diane Ringeride, examiner ([Publisher not identified] , 2015)

 Abstrak

ABSTRAK
Sudah menjadi sifat manusia untuk melakukan apa saja untuk tetap hidup, atau bahkan untuk mencapai hidup yang lebih baik. Perkembangan arsitektur yang sudah berlangsung lama sejak hanya mementingkan kebutuhan fungsi. Perkembangan arsitektur saat ini sudah melebihi fungsi dan estetika, yaitu menganggap aspek prospek kedepan dan berkelanjutan. Dalam kehidupan alam, kunci prinsip ekosistem adalah memiliki siklus terus berjalan. Kombinasi dari dua ide ini memberikan prinsip kepada regenerative hub yang memiliki siklus sendiri dan mendalami fungsi dan estetika, dan memberikan hidup nyaman secara visual dan akustik kepada penghuni. Karya tulis ini akan menggabungkan desain yang berkelanjutan terhadap bangunan dengan efisiensi dalam pengendalian lalu lintas suara dan motif arsitektur. Hal ini berkonsentrasi pada cara untuk mencapai sistem yang paling efisien dalam mengontrol kebisingan lalu lintas dan meregenerasi energi, air, makanan dan kehidupan masyarakat yang kreatif. Hal ini didasarkan pada proyek studio penulis terletak di kota Perth.

ABSTRACT
It is human nature to do anything to stay alive, or even to have a better living. There have been ages of architectural development, often it was only in the matter of function. The development of architecture nowadays is beyond function and aesthetics, It also concerned about the sustainable and future prospects. In natural life, the key to the principle of an ecosystem is to have an ongoing cycle. The combination of these two ideas are to have a Regenerative Hub with its own cycle, going deeper than function and aesthetics. Also to have the occupants to live comfortable visually and acoustically is important. The writings will combine sustainable design towards buildings with efficiency in traffic noise control and architectural motives. It concentrates on how to achieve the most efficient system in traffic noise control and regenerate energy, water, food and creative community life. It is based on the author’s completed studio project situated at the city of Perth.

 File Digital: 1

Shelf
 S60003-Thalita Nafitia H.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S60003
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2015
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 61 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S60003 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20416193