:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi audit atas investasi pada entitas asosiasi PT ABC tahun 2014 oleh KAP XYZ = Evaluation on audit of PT ABC investment in associates for the period ended 2014 by KAP XYZ

Kadek Ayu Dani Astari; Kurnia Irwansyah Rais, supervisor; Machmudin Eka Prasetya, examiner; Dyah Setyaningrum, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas mengenai perlakuan akuntansi, prosedur audit, dan temuan audit terkait investasi pada entitas asosiasi PT ABC untuk periode yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2014. Hasil prosedur audit menjelaskan bahwa perlakuan akuntansi terhadap investasi pada entitas asosiasi sudah sesuai dengan Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (PSAK) yang berlaku. Proses audit yang dijalankan juga telah sesuai dengan teori dan standar audit yang berlaku. KAP XYZ telah melakukan semua tahap prosedur audit atas investasi pada entitas asosiasi dan mendapatkan adanya perbedaan yang material terkait nilai investasi PT ABC pada S2P antara perhitungan klien dan perhitungan KAP XYZ.

This internship report discusses the accounting treatment, audit procedures, and audit findings towards PT ABC investment in associates for the period ended on 31 Desember 2014. The result of audit procedure explain that the accounting treatment of investment in associates are in accordance with Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (PSAK). The audit process also in accordance with the theory and audit standards. KAP XYZ has done all the audit procedures on investment in associates and there is a material differences related to the value of PT ABC investment in S2P between the calculation of the client and KAP XYZ recalculations.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Kadek Ayu Dani Astari.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xvi, 80 pages : illustration ; 28 cm +appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-17-373456007 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20416214