Target adopter transformasi pemasaran sosial : yang mengubah wajah Indonesia
Ricardi S. Adnan (UI-Press, 2015)
|
Buku ini membahas secara komprehensif tentang pemasaran sosial. Pemasaran sosial dikenal sebagai bidang ilmu yang menggunakan prinsip dan teknik pemasaran untuk mempengaruhi publik agar secara sukarela menerima atau menyesuaikan perilaku untuk kepentingan individu atau masyarakat secara keseluruhan. Dijelaskan pula berbagai dimensi mulai dari definisi pemasaran sosial, pengembangan dan konsep pemasaran sosial, strategi pemasaran, mewujudkan efektivitas pemasaran sosial, dan evaluasi pemasaran sosial. |
No. Panggil : | 658.8 RIC t |
Entri utama-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: UI-Press, 2015 |
Sumber Pengatalogan: | LibUI ita rda |
ISBN: | 9789794565117 |
Tipe Konten: | text |
Tipe Media: | unmediated |
Tipe Carrier: | volume |
Edisi: | |
Catatan Seri: | |
Catatan Umum: | |
Catatan Versi Asli: | |
Deskripsi Fisik: | xxii, 205 pages : illustration ; 22 cm |
Lembaga Pemilik: | Universitas Indonesia |
Lokasi: | Perpustakaan UI, Lantai 2 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
658.8 RIC t | 01-24-00282 | TERSEDIA |
658.8 RIC t | 01-15-07084 | TERSEDIA |
658.8 RIC t | 01-15-07086 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20417432 |