Customer service skill for librarian
Rusmiantinigsih;
(Perpustakaan Nasional RI, 2015)
|
Tulisan ini memaparkan bagaimana tantangan perpustakaan untuk memberikan layanan yang memuaskan pemustakanya. Karena cakupan sebuah layanan perpustakaan luas, tulisan ini mengkhususkan bagaimana seorang pustakawan memberikan performa yang baik dalam pelayanan yang berorientasi kepuasan pemustaka. Paparan singkat dan contoh-contoh dalam tulisan ini akan sangat membantu pustakawan untuk meningkatkan kemampuan "customers service" yang dimiliki. Hal itu akan mempengaruhi ketercapaian tujuan sebuah perpustakaan, yakni kepuasan pemustaka. |
No. Panggil : | VISI 17:3 (2015) (1) |
Entri utama-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: Perpustakaan Nasional RI, 2015 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 14112256 |
Majalah/Jurnal : | Visipustaka 17 (2) Desember 2015. Hal : 190-198 |
Volume : | vol.17 no.3 th 2015 Hal.: 190- 198 |
Tipe Konten : | teks |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume (rdacarier) |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
VISI 17:3 (2015) (1) | 03-19-274259097 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20420902 |