Menakar iklan politik pemilu 2009
([Publisher not identified]
, [Date of publication not identified]
)
|
Iklan politik merupakan jendela kamar dari sebuah parpol. Ia sanggup menghubungkan parpol dengan masyarakat. Khususnya calon pemilih. Tidak ada partai politik, calon legislatif dan calon presiden berikut wakilnya yang ingin maju dan memenangkan kompetisi Pemilu 2009 tanpa mengandalakan iklan politik. Demikian pentingnya peran iklan politik dalam "bisnis parpol" sehingga salah satu parameter bonafiditas parpol terletak pada seberapa banyak data yang digelontorkan untuk iklan tersebut. |
No. Panggil : | JDKVN 11:2 (2009) |
Subjek : | |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | 02150905 |
Majalah/Jurnal : | jurnal desain komunikasi visual nirmana 11 (2) Juli 2009. Hal. : 114-124 |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
JDKVN 11:2 (2009) | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20421016 |