Warna mempengaruhi terhadap suasana dan appetite = Color affect towards ambience and appetite
Fiska Chandra Agrisita;
Achmad Hery Fuad, supervisor; Dalhar Susanto, examiner; Ova Candra Dewi, examiner
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015)
|
[ ABSTRACT Color is another extremely important and effective element in interior design.Color is used not only to represent the existing or developing brand, but must beused to boost the customer, provoke the passion emotions and relate topsychological effects. Color is used to create focal points, add personality tospace. Restaurant is one of the case related to colors. The type of restaurant andalso the theme are affect the kind of color that designer choosed. Color can behelpful to evoke the passion of customer and attract people but some point it candecrease certain psychological emotions and the atmosphere in the restaurant. ABSTRAK Warna ialash elemen yang sangat penting dalam desain interior. Warna yangdigunakan tidak hanya untuk mewakili merek yang ada atau mengembangkan,tetapi harus digunakan untuk meningkatkan pelanggan, memprovokasi emosipassioned dan berhubungan dengan efek psikologis. Warna yang digunakan untukmembuat titik fokus, menambahkan kepribadian ke ruang. Restauran adalah salahsatu kasus yang berhubungan dengan warna. Jenis restoran dan juga tema yangmempengaruhi jenis warna yang desainer pilih . Warna dapat membantu untukmembangkitkan gairah pelanggan dan menarik orang tapi beberapa titik dapatdecrese emosi psikologis tertentu dan atmoshphere di restoran.Tesis ini menjelaskan dan menyimpulkan bagaimana warna mempengaruhisuasana dan selera dalam dua jenis yang berbeda dari restoran.;Warna ialash elemen yang sangat penting dalam desain interior. Warna yangdigunakan tidak hanya untuk mewakili merek yang ada atau mengembangkan,tetapi harus digunakan untuk meningkatkan pelanggan, memprovokasi emosipassioned dan berhubungan dengan efek psikologis. Warna yang digunakan untukmembuat titik fokus, menambahkan kepribadian ke ruang. Restauran adalah salahsatu kasus yang berhubungan dengan warna. Jenis restoran dan juga tema yangmempengaruhi jenis warna yang desainer pilih . Warna dapat membantu untukmembangkitkan gairah pelanggan dan menarik orang tapi beberapa titik dapatdecrese emosi psikologis tertentu dan atmoshphere di restoran.Tesis ini menjelaskan dan menyimpulkan bagaimana warna mempengaruhisuasana dan selera dalam dua jenis yang berbeda dari restoran.;Warna ialash elemen yang sangat penting dalam desain interior. Warna yangdigunakan tidak hanya untuk mewakili merek yang ada atau mengembangkan,tetapi harus digunakan untuk meningkatkan pelanggan, memprovokasi emosipassioned dan berhubungan dengan efek psikologis. Warna yang digunakan untukmembuat titik fokus, menambahkan kepribadian ke ruang. Restauran adalah salahsatu kasus yang berhubungan dengan warna. Jenis restoran dan juga tema yangmempengaruhi jenis warna yang desainer pilih . Warna dapat membantu untukmembangkitkan gairah pelanggan dan menarik orang tapi beberapa titik dapatdecrese emosi psikologis tertentu dan atmoshphere di restoran.Tesis ini menjelaskan dan menyimpulkan bagaimana warna mempengaruhisuasana dan selera dalam dua jenis yang berbeda dari restoran.;Warna ialash elemen yang sangat penting dalam desain interior. Warna yangdigunakan tidak hanya untuk mewakili merek yang ada atau mengembangkan,tetapi harus digunakan untuk meningkatkan pelanggan, memprovokasi emosipassioned dan berhubungan dengan efek psikologis. Warna yang digunakan untukmembuat titik fokus, menambahkan kepribadian ke ruang. Restauran adalah salahsatu kasus yang berhubungan dengan warna. Jenis restoran dan juga tema yangmempengaruhi jenis warna yang desainer pilih . Warna dapat membantu untukmembangkitkan gairah pelanggan dan menarik orang tapi beberapa titik dapatdecrese emosi psikologis tertentu dan atmoshphere di restoran.Tesis ini menjelaskan dan menyimpulkan bagaimana warna mempengaruhisuasana dan selera dalam dua jenis yang berbeda dari restoran., Warna ialash elemen yang sangat penting dalam desain interior. Warna yangdigunakan tidak hanya untuk mewakili merek yang ada atau mengembangkan,tetapi harus digunakan untuk meningkatkan pelanggan, memprovokasi emosipassioned dan berhubungan dengan efek psikologis. Warna yang digunakan untukmembuat titik fokus, menambahkan kepribadian ke ruang. Restauran adalah salahsatu kasus yang berhubungan dengan warna. Jenis restoran dan juga tema yangmempengaruhi jenis warna yang desainer pilih . Warna dapat membantu untukmembangkitkan gairah pelanggan dan menarik orang tapi beberapa titik dapatdecrese emosi psikologis tertentu dan atmoshphere di restoran.Tesis ini menjelaskan dan menyimpulkan bagaimana warna mempengaruhisuasana dan selera dalam dua jenis yang berbeda dari restoran.] |
S62218-Iska Chandra Agrisita.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S62218 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; oline resource |
Deskripsi Fisik : | xiv, 72 pages : illustration ; 30 cm.+appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S62218 | 14-17-910704123 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20421781 |