Pengaruh logo perusahaan terhadap citra perusahaan melalui service responsiveness analisis konsumen PT Go-Jek Indonesia = The role of corporate logo on corporate image through service responsiveness analysis of customers of PT Go-Jek Indonesia
Glend Pradana;
Tengku Ezni Balqiah; Dwi Widiastri, examiner; Aswin Dewanto Hadisumarto, examiner
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)
|
Ketatnya persaingan dalam pasar menuntut perusahaan untuk memiliki keuntungan kompetitif melalui formulasi logo perusahaan yang tepat. Penelitian sebelumnya mengusulkan bahwa service responsiveness sebagai variabel penting dalam konteks pelayanan jasa turut dipertimbangkan dalam konstruk logo perusahaan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari logo perusahaan beserta elemennya yang kemudian memengaruhi citra perusahaan serta melakukan validasi empiris atas penelitian yang mengusulkan bahwa service responsiveness memperkuat pengaruh tersebut.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan dari nama perusahaan dan desain terhadap logo perusahaan logo perusahaan terhadap citra perusahaan dan service responsiveness yang memperkuat pengaruh positif logo perusahaan terhadap citra perusahaan. Intense competition in market requires corporates to have competitive advantages through proper formulation of corporate logo. Previous research suggested that service responsiveness as a critical variable in services context also considered within the construct of corporate logo.This study aims to determine the effect of corporate logo and its elements which affect corporate image as well as conducting empirical validation on the previous research.These results indicate that there rsquo s a significant positive effect on corporate name and design to corporate logo corporate logo to corporate rsquo s image and service responsiveness that strengthen corporate 39 s positive impact on image of corporate logo. |
S61659-Glend Pradana.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S61659 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xviii, 128 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S61659 | 14-22-78452660 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20422291 |