Penggunaan prinsip pajares dalam rangka peningkatan self-efficacy matematika pada siswa middle childhood = The use of pajares principal to increase mathematic selfefficacy in middle childhood student
Amanda Selandia;
Wuri Prasetyawati, examiner; Rose Mini Agoes Salim, supervisor; Miranda Diponegoro Zarfiel, examiner; Eva Septiana Barlianto, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016)
|
Penelitian ini ditujukan untuk membuktikan apakah prinsip Pajares yang terdiri dari pemberian modeling, attributional feedback dan goal setting dapat meningkatkan self-efficacy subyek penelitian. Penelitian ini merupakan penelitian dengan desain subyek tunggal pada siswa middle childhood. Program diberikan selama 6 hari. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terjadi peningkatan self-efficacy matematika pada subyek setelah program diberikan. Program pemberian modeling, attributional feedback dan goal setting mampu meningkatkan self-efficacy matematika pada subyek. The objective of this research is to examine whether Pajares Principal which consist of modeling, atributional feedback and goal setting methods can increase the subject's mathematic self-efficacy in this research. This research is conducted using single subject design on middle childhood student. The program was administered for 6 days and the result of this research shows that by providing methods such as modeling, atributional feedback and goal setting can increase the subject's math self-efficacy. |
T45432.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | T45432 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xi, 79 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T45432 | 15-17-201716704 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20422991 |