:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Pengendalian internal atas siklus pendapatan jasa telekomunikasi: pendapatan prepaid = Internal control in revenue cycle of telecommunication company: prepaid revenue

Nurin Wildania Nisa; Sunardji, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Laporan ini membahas tentang pemetaan pada proses bisnis sesuai dengan Standard Operating Procedures (SOP). Hal ini bertujuan untuk menilai keefektifan pengendalian internal dalam kegiatan operasional perusahaan. Proses pemetaan dilakukan dengan wawancara dan penelusuran dokumen perusahaan.
Hasil dari laporan magang menyimpulkan bahwa perusahaan memiliki pengendalian internal yang memadai pada siklus pendapatan berdasarkan analisis Committee of Sponsoring Organizations (COSO) dan Enterprise Risk Management (ERM).

This internship report discusses mapping of business processes and updating of Standard Operating Procedure (SOP). It aims to provide internal control effectiveness in company?s operations. The processes of mapping were conducted by interviewing and performing walkthrough of company's documents.
The result of this internship report concludes that the company has an adequate internal control of revenue cycle based on the analysis of Committee of Sponsoring Organizations (COSO) and Enterprise Risk Management (ERM).

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Nurin Wildania Nisa.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 46 hlm : ill + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-22-21889357 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20423864