:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Industri televisi di indonesia antara sistem Konglomerasi dan Konvergensi = Television Industry in Indonesia: Between System, Conglomeration, and Convergence

Fauzan Aviantoro; Fauzan Aviantoro, supervisor ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Artikel jurnal ini bertujuan untuk mengeksplorasi industri televisi di Indonesia, serta aspek-aspek yang berhubungan dengan budaya tersebut. Industri televisi disuatu negara mempunyai ciri khas masing-masing. Stasiun televisi dalam industri selalu dihadapkan pada permintaan dan penawaran, dengan kata lain hubungan timbal balik antara stasiun televisi dengan pemirsa. Itu berarti rating dan share menjadi salah satu yang dapat membentuk atau justru menjadi budaya industri televisi itu sendiri. Rating dan share merupakan tolak ukur stasiun televisi untuk dapat menawarkan spot iklan kepada pengiklan. Keunikan dari sinetron dan reality show Indonesia pun menjadi hal yang dibahas dalam jurnal ini. Studiliteratur atau studikepustakaan adalah metode yang digunakan dalam mengumpulkan data-data dalam artikel jurnal ini.

ABSTRACT
This article aims to understand the television industry in Indonesia and what aspects are related to its culture. However, television industry in every country has their own characteristics. TV station always facing on supply and demand problems, in other words it has a relationship with their audience. It means, rating and share could be one that, either, shaping or be the culture of television industry itself. Rating and share is the benchmark of TV station to offer advertising spot to advertiser. The uniqeness of our soap opera and reality show also be one of the topic in this article. Literature study used in this article as the method for collecting datas.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Fauzan Aviantoro.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : MK-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 23 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-pdf 10-18-219335652 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20423944