:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Analisis Efektivitas Selebriti Instagram sebagai Endorser Brand Hijab (Studi Perbandingan terhadap Puteri Hasanah Karunia, Fairuz Sakinah, dan Natasha Farani Attamimi sebagai Endorser yang Terkenal melalui Akun Instagram) = Analysis The Effectiveness of Celebrity Instagram as Hijab Brand?s Endorser (A Comparison Study of Puteri Hasanah Karunia, Fairuz Sakinah, and Natasha Farani Attamimi who?s Renowned as an Endorser through Their Instagram Account)

Farah Fauzia Nurul Andiyani; Millaty Ismail, supervisor ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Perkembangan teknologi yang semakin pesat mendukung perkembangan di berbagai bidang, salah satunya dalam bidang periklanan. Penggunaan endorser dalam beriklan pun kian marak dilakukan oleh brand dalam mempromosikan produk mereka, salah satunya melalui Instagram. Hal ini turut dilakukan oleh brand hijab untuk memerkenalkan produknya pada pasar yang lebih spesifik. Brand hijab tersebut menggunakan selebgram, seperti Puteri Hasanah Karunia, Fairuz Sakinah, dan Natasha Farani Attamimi. Ke tiga selebgram ini berasal dari latar belakang serta profesi yang berbeda, di mana akan dibandingkan melalui analisis teori social influence theory, key opinion leaders, source attractiveness, source credibility, dan product match-up.

ABSTRACT
The development of technology increasingly affecting people?s everyday lives, one of the affected field is advertising. Endorser in advertising is also become commonplace by the brand to promote their products, especially through Instagram. It is also participated done by hijab brand for introducing their products to more specific market. The hijab brand use selebgram, like Puteri Hasanah Karunia, Fairuz Sakinah, and Natasha Farani Attamimi. These selebgrams based on three different backgrounds and professions, which is will be compared by analysis through social influence theory, key opinion leaders, source attractiveness, source credibility, and product match-up theoretical.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Farah Fauzia Nurul Andiyani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : MK-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 28 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-pdf 10-18-607694367 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20423951