Peran integrated marketing communication teh pucuk harum dan implementasinya dalam meningkatkan brand awareness khalayaknya = The role of integrated marketing communication in teh pucuk harum and its implementation to increase brand awareness of the target / Novilya Sagita Sutantyo
Novilya Sagita Sutantyo;
Askariani, examiner
([, ], 2016)
|
ABSTRAK Saat ini penggunaan media televisi untuk beriklan sudah mulai mengalami penurunankarena perubahan perilaku konsumen yang selalu dinamis. Maka salah satu metode yangpaling efektif adalah IMC tools yang juga digunakan oleh Mayora Group. Salah satuproduknya yang bernama Teh Pucuk Harum lebih menggunakan pendekatan secara langsungkepada konsumennya. Makalah ini mengkaji seluruh IMC tools yang digunakan olehmarketing Teh Pucuk Harum. Selain itu makalah ini juga membahas tentang komponen manadari IMC tools yang paling berpengaruh dalam peningkatan brand awareness. Dari seluruhIMC tools, PR/publicity dan personal selling merupakan strategi yang paling berpengaruhdalam meningkatkan brand awareness khalayaknya. ABSTRACT Nowadays, the use of television media to advertise products has been decliningbecause the change of consumer's behaviour that always dynamic. So, one of the mosteffective method is IMC tools which is currently used by Mayora Group. One of theirproducts, Teh Pucuk Harum mostly using direct approach to the target consumers.. Thispaper examine each component of IMC tools used by the marketing of Teh Pucuk Harum. Inaddition, this paper also discuss about the most influencing component of IMC that help toincrease brand awareness.From all of the IMC tools component, PR/publicity and personalselling are the most influencing strategy that help increasing brand awareness of their target. |
![]()
|
No. Panggil : | MK-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [, ], 2016 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-pdf | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20423970 |