Program corporate social responsibility dalam manajemen reputasi perusahaan (studi pada program corporate social responsibility PT Astra Daihatsu Motor di Kelurahan Sungai Bambu) = Corporate social responsibility program in management corporate reputation (study on corporate social responsibility program of PT Astra Daihatsu Motor motor in Kelurahan Sungai Bambu)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016)
|
Program corporate social responsibility (CSR) adalah sebuah kewajiban sosial yang harus dilakukan oleh perusahaan. Salah satu cara bagi perusahaan untuk meningkatkan dan memelihara reputasi perusahaan yaitu melalui implementasi program corporate social responsibility pada stakeholder. Artikel ini menjelaskan bagaimana keberhasilan program CSR PT Astra Daihatsu Motor yang telah diukur menggunakan tiga indikator keberhasilan program dapat menjadi manajemen reputasi perusahaan untuk menjadi lebih baik. Corporate social responsibility (CSR) is a social obligation that must be implemented by the company. One of the ways for companies to keep improving and maintaining the company's reputation is through the implementation of corporate social responsibility to stakeholders. This article describes how the success of the CSR program of PT Astra Daihatsu Motor, which have been measured using three indicators of the success of the program can be a reputation management for the company’s reputation to be better. |
MK-Euis Hanifhah Wulandhari.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | MK-pdf |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016 |
Program Studi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-pdf | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20423993 |