:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Motivasi para Sukarelawan di Organisasi Nirlaba Studi Kasus: Sukarelawan di Badan Pemeliharaan Australia = Volunteers? Motivation within the Non-profit Organisation Case Study: Conservation Volunteers Australia

Aruma Keicha Chandritia; Isfandiary Djafaar, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Badan Konservasi Australia dianjurkan untuk menetapkan tujuan yang ingin dicapai para relawan dengan cara memberikan penghargaan non-moneter dan pengakuan kepada relawan ketika mereka telah mencapai tujuan organisasi tersebut. Laporan berikut ini didasarkan pada studi kasus Proyek Konservasi Relawan di Australia. Laporan ini bertujuan untuk meningkatkan divisi manajemen di Proyek Konservasi Relawan untuk memotivasi relawan mereka berdasarkan pada teori-teori Oraganisation Behavior. Saya memulai menuis laporan ini dengan menjabarkan kekuatan dan kelemahan organisasi yang teridentifikasi, kemudian masalah yang muncul dihubungkan dengan beberapa teori penting yang berkaitan kemudian hasil dari analisa tersebut dapat ditarik kesimpulan dan rekomendasi.

The Conservation Volunteer Australia is recommended to set attainable goals for the volunteers, give non-monetary reward and recognition to the volunteers when they have achieved organisation?s goals. The following report is based on a case study of The Conservation Volunteer project in Australia. This report has purpose to enhance management division in The Conservation Volunteer project to motivate their volunteers based on the Organisational Behaviour?s theories. I commenced by identified strengths and weaknesses of the organisation, then linked the problem arises some essential theories and followed by conclusion and recommendation.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Aruma Keicha Chandritia.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Program Studi :
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 22 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-18-946839734 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20424079