:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Manajemen krisis komunikasi yang tidak efektif dan dampaknya terhadap carnival cruise lines = Ineffective crisis communications management and its short term impacts towards carnival cruise lines

Beata Ayu Primana; Snezana Swasti Brodjonegoro, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Makalah ini akan mendisksusi krisis komunikasi, dengan mempelajari studi kasus dari Costa Concordia Cruise Ship 'Triumph', kapal pesiar yang menabrak terumbu karang dan terbalik pada tanggal 13 Januari 2012 di lepas pantai Italia. Studi kasus ini menunjukkan sebuah contoh dari krisis komunikasi, dengan adanya permasalahan yang mengakibatkan efek spiral dalam masalah komunikasi lainnya. Berbagai teori komunikasi, seperti teori-teori krisis komunikasi digunakan juga untuk mengalisa secara dalam permasalahan-permasalahan yang dialami dengan Costa Cruises. Makalah ini juga memberi berbagi saran-saran rencana komunikasi dan rencana krisis agar perusahaan tersebut dapat memadahi krisis yang akan datang.

This paper will examine the crisis communications from the case of Costa Concordia Cruise Ship 'Triumph' that was capsized and sunk on a coastal area in Italy. This particular case is a great example of crisis communication, in that there were apparent spiraling effects from the initial crisis that occurred during the impact. Various theories were used against texts and online articles, in order to examine where the problem took place. This paper also suggested the different plans in order for the company to do better in the future in terms of crisis handling.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Beata Ayu Primana.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
Program Studi :
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 26 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-18-733231477 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20424084