:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Penggunaan eviews terhadap analisis regresi sederhana dan berganda. = The Use of eviews in simple and multiple regression analysis

Mutiara Aisyah; Isfandiary Djafaar, supervisor (Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Pengantar Ekonometriks adalah salah satu mata pelajaran di mana kita bisa menganalisis suatu kegiatan untuk membuktikan apakah pernyataan atau asumsi dari penelitian kami benar atau tidak. Dari data yang kita miliki, kita bisa menggunakan beberapa hipotesis dan atau Asumsi untuk mendukung pernyataan kami dalam rangka menciptakan sebuah data yang valid . Saat ini, banyak orang yang sudah menggunakan perangkat lunak dibandingkan dengan menghitung data secara manual guna efisiensi waktu dan hasil yang lebih maksimal. Eviews adalah salah satu perangkat lunak terbaik dan praktis dalam penggunanya. Dalam tugas ini, saya akan memecahkan 10 pertanyaan dengan analisis tentang cara menggunakan Eviews dalam memecahkan pertanyaan analisis regresi sederhana dan berganda. Saya akan mencantumkan pertanyaan dan menerapkan teori dalam praktek yang telah saya pelajari dalam mata kuliah ini. Laporan ini akan Terdiri 10 pertanyaan dan akan mencakup pemecahan masalah di setiap pertanyaan. Beberapa pertanyaan mungkin memiliki gambar dari perangkat lunak Eviews yang telah saya kerjakan sebelumnya.
Introductory Econometrics is one of the subjects where we could analyze an activity to proof whether our statement is valid using a research. From the data we?ve got, we could make several hypothesis and/or assumptions to support our statement in order to create a valid data. Now days, people use software instead of manually computing the data to create a time efficiency and a more valid results. Eviews is one of the best and practical ways to use instead of others software. In this assignment, I am going to solve 10 questions with the analysis on how to use Eviews in solving simple and multiple regression analysis questions. I?m going to state the questions and apply the theory in practice. This report will consist 10 questions and will include the problem solving in each questions. As several questions may have picture from the Eviews software.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Mutiara Aisyah.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : MK-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Program Studi :
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : v, 19 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-pdf 10-18-242624042 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20424166