Pengembangan Pelayanan Prima melalui Peningkatan Profesionalisme Aparatur Pelayanan Publik
Dewi Sari;
(Badan Kepegawaian Negara (BKN), 2010)
|
Pelayanan publik merupakan suatu alat yang sangat penting dalam menjalankan pemerintahan karena produktifitas dari pelayanan publik dapat menjadi sebuah kriteria untuk memperoleh dukungan yang sangat besar dari masyarakat terhadap pemerintah. Untuk mecapai tersebut, sangat diharapkan untuk mewujudkan semangat profesionalisme seluruh aparatur negara sebagai perilaku mental yang memotivasi mereka untuk menjadi pegawai yang profesional yang mempunyai kemampuan tertentu untuk menjalankan roda administrasi negara dengan tujuan utama yaitu pelayanan yang prima. |
No. Panggil : | 350 CSJKM 4:2 (2010) |
Entri utama-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: Badan Kepegawaian Negara (BKN), 2010 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 19787103 |
Majalah/Jurnal : | Jurnal Kebijakan dan Manajemen PNS 4 (2) November 2010. Hal. : 52-60 |
Volume : | vol.4 no.2 Th. (2010). Hal.; 52- 60 |
Tipe Konten : | teks |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume (rdacarier) |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4 R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
350 CSJKM 4:2 (2010) | 03-19-617642601 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20425280 |