Full Description
Cataloguing Source : | LibUI ind rda |
ISSN : | 19787103 |
Magazine/Journal : | Jurnal Kebijakan dan Manajemen PNS 4 (2) November 2010. Hal. : 52-60 |
Volume : | vol.4 no.2 Th. (2010). Hal.; 52- 60 |
Content Type : | teks (rdacontent) |
Media Type : | unmediated (rdamedia) |
Carrier Type : | volume (rdacarier) |
Electronic Access : | |
Holding Company : | Universitas Indonesia |
Location : | Perpustakaan UI, Lantai 4 R. Koleksi Jurnal |
- Availability
- Digital Files: 0
- Review
- Cover
- Abstract
Call Number | Barcode Number | Availability |
---|---|---|
350 CSJKM 4:2 (2010) | 03-19-617642601 | TERSEDIA |
No review available for this collection: 20425280 |
Abstract
Pelayanan publik merupakan suatu alat yang sangat penting dalam menjalankan pemerintahan karena produktifitas dari pelayanan publik dapat menjadi sebuah kriteria untuk memperoleh dukungan yang sangat besar dari masyarakat terhadap pemerintah. Untuk mecapai tersebut, sangat diharapkan untuk mewujudkan semangat profesionalisme seluruh aparatur negara sebagai perilaku mental yang memotivasi mereka untuk menjadi pegawai yang profesional yang mempunyai kemampuan tertentu untuk menjalankan roda administrasi negara dengan tujuan utama yaitu pelayanan yang prima.