Deskripsi Lengkap

Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 19787103
Majalah/Jurnal : Jurnal Kebijakan dan Manajemen PNS 4 (2) November 2010. Hal. :28-35
Volume : vol.4 no.2 Th. (2010). Hal.; 28 -35
Tipe Konten : teks (rdacontent)
Tipe Media : unmediated (rdamedia)
Tipe Carrier : volume (rdacarier)
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4 R. Koleksi Jurnal
 
  •  Ketersediaan
  •  File Digital: 0
  •  Ulasan
  •  Sampul
  •  Abstrak
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
350 CSJKM 4:2 (2010) 03-19-106847287 TERSEDIA
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20425297
 Abstrak
PNS Sebagai pelayan publik harus profesional dalam melayani masyarakat sebagai upaya untuk mencapai ?feel good service? baik bagi masyarakat sebagai penerima maupun PNS sebagaii pemberi layanan itu sendiri. Untuk menyediakan pelayanan seperti itu PNS harus bekerja sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku dan didukung oleh kemampuan serta keahlian yang memadai. Oleh karena itu PNS harus memahami peraturan- peraturan yang terkait dan memperoleh pelatihan dan pendidikan yang cukup dan sesuai. Untuk mempertahankan profesionalisme PNS dalam memberikan pelayanan publik dibutuhkan komitmen dari seluruh pegawai serta dilakukannya pengawasan dan evaluasi secara periodik.