:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Komunikasi Pemasaran di Masyarakaat Global = Marketing Communication in Global Strategy (Journalism And Mass Communication, Vol. 2, No. 12, Desember 2012)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

Hasil penemuan komputer, khususnya internet,mengubah yang telah terjadi di semua dinding kehidupan di era global termasuk strategi-strategi pemasaran komunikasi yang tidak dapaat dipisahkan pada bagian pemasaran dan bisnis. Ini memperkuat aturan dari komunikasi pemasaran dalam mencapai tujuan bisnis. Selanjutnya, penirian dan filoofi yang ukses, strategi, teknik, dan teori komunikasi pemasaran di masa lalu sekarang ketinggalan aman dan tidak cocok untuk pencapaian tujuan binni yang diinginkan di era teknologi komunikasi ini. Disamping itu, penemuan teknologi informasi telah mengubah gaya hiup masyarakat khususnya sikap konsumen global yang bertanggungjawab untuk kegemparan dalam implementasi hari ini dari strategi-trategi komunikasi pemasaran global. Penelitian ini meneliti ide implementasi yang mempertimbangkan respon untuk mengubah kondisi pada masa tiga dekade lalu dan masa depan yang berbeda pasrinya dengan perkembangan dan implementasi masa lalu. Penelitian ini mengilustraikanyang telah terjdi dalam implementai dari integrasi kajian komunikaai pemasaran. Penelitian ini mengilustrasikan perubahan yang telah terjadi dalam implementasi integrasi dari kajian komunikasi pemasaran. Penelitian ini mendukung asumsi bahwa integrasi komunikassi pemasaran mempertimbangkan strategi bisnis yang mungkin mengatasi masa kini dan masa depan kesempatan eranpasar global.

As a result of computer invention especially the internet, changes have occured in all walks of life in the global era incouding the marketing communicationnstrategie which are inseparable parts of marketing and business. This intensifies the role of marketing communication in achieving business goals. Furthermore, the established and succesful philosophy, strategy, technique, and theories of marketing communication in the past are now outdated and unfit for achievingi wanted business goals in thi information technology era. Besides, information technology inventions have changed people's lifestyle especially global marketing strategies. This paper examines the implementation of ideas that are considered responsive to the changes of condition in the past three decades and the future which are completely different with the past development and implementation. This paper illustrates the changes that have occured in the implementation of integrated marketing communication studies. This paper aupports the assumption that integrated marketing communication is considered the business strategy that is able to overcome the present and future global market era challenges.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : MK-Pdf
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
Sumber Pengatalogan :
ISSN :
Majalah/Jurnal : Journalism And Mass Communication
Volume : Journalism And Mass Communication, Vol. 2, No. 12, Desember 2012
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20426872