Hubungan kompetensi pustakawan dengan layanan prima
([Publisher not identified]
, [Date of publication not identified]
)
|
Pada hakekatnya perpustakaan adalah lembaga yang mengumpul, mengolah, menyimpan dan menyebarkan informasi dalam berbagai media dan bentuk. Mendapatkan informasi dalam berbagai media dan bentuk merupakan bagian Hak Azazi Manusia (HAM) agar manusia memiliki pengetahuan (knowledge) dalam hidup dan kehidupan. Karena itu, tujuan utama perpustakaan adalah mewujudkan masyarakat yang berbasis informasi dan pengetahuan. Salah satu keberhasilan perpustakaan sangat ditentukan oleh tersedianya tenaga pustakawan yang berdedikasi tinggi, mempunyai kompetensi, dan bekerja secara profesional. Dengan demikian pustakwan dituntut untuk memberikan layanan prima dan berorientasi kepada pemustaka. |
No. Panggil : | MPMKAP 22:4 (2015) |
Subjek : | |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | 14128519 |
Majalah/Jurnal : | Media pustakawan : media komunikasi antar pustakawan 22 (4) 2015. Hal. : 47-54 |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MPMKAP 22:4 (2015) | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20427511 |